Vonny Sumlang_Album Kecupan Pertama

Posted: November 10, 2009 in Vonny Sumlang

Vonny Sumlang_Album Kecupan Pertama_edited

Comments
  1. irma says:

    Halo yg punya eh yg bikin site ini, ga sengaja nemuin waktu saya lagi search album vonny sumlang. Udah nyariin kmanamana (ampe ke tempat kaset bekas diseluruh bandung) tp ga nemuin album yg kecupan pertama ini, soalnya selain emang suka ama suara dan lagu2nya “tante” vonny,jg ada hal yg istimewa, dialbum ini ada lagu ciptaan indra lesmana utk almarhum ayahnya yg jg becoming soundtrack of my life. Album ratu sejagat dari dulu emang udah punya, tp ga nolak dapetin versi mp3nya hehehe…..kalo boleh dan berkenan mau dong semua lagu2 di 2 album vonny sumlang dibikin mp3 pleaseeeeeeeeeeeeee, buat koleksi pribadi kok, ato 2 lagu fav saya aja deh : tidak kekasih ciptaan titik hamzah ama pergilah yg terkasihnya ?????? thanks sebelumnya !

    • Pasti boleh dong…he…he…tapi kapan yah? Koleksi kaset yang ada disini sebagian besar punya my big brother…so harus pulang kampung kali…..he…he….tapi ntar pasti diusahain diripping ke mp3…..Kemarin ga sempet nge-rip kaset-kaset yang ada….cuman lagu-lagu yang antik dan mungkin orang udah ga punya lagi…macam herman gelly, wiwik lismani, BLAF…coba deh dengerin…dijamin ga nyesel…he…he….Makasih atas kunjungannya Bu/Tante/Mba/Dik Irma….

      • wanz says:

        Salam kenal mas..
        Koq album vonny Sumlang ” kecupan pertama dan ratu sejagad” gak bisa di Download??
        Di tunggu yah mas…
        Terima kasih….

  2. aduhh..kangennn bgt pengen dengar lagunya vony sumlang yg dulu sering di tayang di TVRI. aq lupa judulnya tp sebagian liriknya begini : Oh indahnya, suasana. bila kutau siapa namanya …kalo ada dibuatin Mp3 nya dong..pleaseeeeeee…sy penggemarnya loh…thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s